tag:blogger.com,1999:blog-2105333506588735326.post2113517694075327113..comments2021-07-06T19:20:02.008+07:00Comments on Cerita Bang Ale - Family Blog of the Pakpahan: 3 Ide Bermain dengan Pom PomCeritabangalehttp://www.blogger.com/profile/17159694073641935980noreply@blogger.comBlogger14125tag:blogger.com,1999:blog-2105333506588735326.post-11916521334006100212018-04-17T13:09:14.481+07:002018-04-17T13:09:14.481+07:00 mudah lho mbak bikin pom2..anakku justru yang nga... mudah lho mbak bikin pom2..anakku justru yang ngajarin aku cara bikin pom pom he hePrananingrumhttps://www.blogger.com/profile/09326678061735943551noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2105333506588735326.post-69262656270137066122018-01-26T11:28:00.131+07:002018-01-26T11:28:00.131+07:00Aku punya pom-pom bekas crafting, sekarang ganti j...Aku punya pom-pom bekas crafting, sekarang ganti jadi mainan si bocil. Hehe nggak rugi simbok suka beli aneh2.Damar Aisyahhttps://www.blogger.com/profile/15297692815461726082noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2105333506588735326.post-88151363636118834862017-12-29T10:56:57.673+07:002017-12-29T10:56:57.673+07:00selamat mencoba di rumah ya mbak ;) selamat mencoba di rumah ya mbak ;) Ceritabangalehttps://www.blogger.com/profile/17159694073641935980noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2105333506588735326.post-46443097145679843882017-12-28T10:24:08.397+07:002017-12-28T10:24:08.397+07:00Idenya bagus banget maaaaaak, bagus banget untukpe...Idenya bagus banget maaaaaak, bagus banget untukperkembangan motorik halusnya dan bisa ngebuat anak makin kreatif yaaaa Adriana Dianhttps://www.blogger.com/profile/08928225492319248804noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2105333506588735326.post-20673532817939496682017-12-09T07:19:30.650+07:002017-12-09T07:19:30.650+07:00Selamat bermain ya. Selamat bermain ya. Ceritabangalehttps://www.blogger.com/profile/17159694073641935980noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2105333506588735326.post-76940022457430813332017-12-08T16:45:52.968+07:002017-12-08T16:45:52.968+07:00Wah asyik bisa beli onlen, ntra coba ah, pengen aj...Wah asyik bisa beli onlen, ntra coba ah, pengen ajak anak2 mainin juga :DAprillia Ekasarihttps://www.blogger.com/profile/14805264355697389680noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2105333506588735326.post-73895179303443933732017-12-05T11:06:23.452+07:002017-12-05T11:06:23.452+07:00Thanks :)Thanks :)Ceritabangalehttps://www.blogger.com/profile/17159694073641935980noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2105333506588735326.post-23954129172164178202017-12-05T05:46:18.384+07:002017-12-05T05:46:18.384+07:00Helpful Article!!<a href="http://humasyed.com//" rel="nofollow">Helpful Article!!</a>adyhttps://www.blogger.com/profile/15801429219753888357noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2105333506588735326.post-37028384959197615492017-12-04T16:35:27.685+07:002017-12-04T16:35:27.685+07:00Semoga bermanfaat ya. Semoga bermanfaat ya. Ceritabangalehttps://www.blogger.com/profile/17159694073641935980noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2105333506588735326.post-14439323017339444182017-12-04T16:35:02.226+07:002017-12-04T16:35:02.226+07:00Mudah dan murah. Selamat mencoba ya mbak :)Mudah dan murah. Selamat mencoba ya mbak :)Ceritabangalehttps://www.blogger.com/profile/17159694073641935980noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2105333506588735326.post-75628840049573510672017-12-04T13:40:43.550+07:002017-12-04T13:40:43.550+07:00Ini lucu banget deh, hihi. karena anak saya sudah ...Ini lucu banget deh, hihi.<br />karena anak saya sudah besar, mungkin sensory play pake pompomnya buat ponakan saja deh, saya kumpulin dulu ide-idenya. Makasih infonya ya mbak :)Nuniek KRhttps://www.blogger.com/profile/06058939039944057374noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2105333506588735326.post-25120770645573234292017-12-04T10:30:20.660+07:002017-12-04T10:30:20.660+07:00Wah pengennnn juga jadinya nyobain k anak saya Ery...Wah pengennnn juga jadinya nyobain k anak saya Erysha. Makasih ya mba. Ternyata harganya juga murah ya. Ga mahal-mahal 😍Bunda Erysha (yenisovia.com)https://www.blogger.com/profile/10358341315391749486noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2105333506588735326.post-55556608979872197762017-12-03T22:42:49.315+07:002017-12-03T22:42:49.315+07:00Hhhhaha iya juga ya. Hhhhaha iya juga ya. <br />Ceritabangalehttps://www.blogger.com/profile/17159694073641935980noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2105333506588735326.post-88176383614792590482017-12-03T20:21:37.583+07:002017-12-03T20:21:37.583+07:00Namanya lucu, kayak nama di salah satu pelem jaman...Namanya lucu, kayak nama di salah satu pelem jaman dulu. Pom pom, eh itu bom bom ding. HeheheAdi Pradanahttps://www.blogger.com/profile/14549946660106542367noreply@blogger.com