Anak Aktif Tak Takut Lebam! Kan ada Thromboflash!

Januari 10, 2019



Thromboflash solusi atasi lebam ringan pada anak 


Bang Ale, masuk dalam kategori anak aktif menurut Psikolog dengan energi sangat berlebih. Sempat saya terapi di pusat tumbuh kembang anak, setelah beberapa bulan perkembanganya sangat baik. Masih aktif sih, tapi aktif yang terarahkan. 


Punya anak aktif seperti Ale, awalnya selalu membuat saya was-was. Dulu, dia belum mampu mengkontrol gerakan tubuhnya sehingga seringnya jatuh atau. terbentur. Sampai saat ini pun, Ale juga masih kerap terbentur saat bermain. Saya kebetulan tipe orang tua yang tidak suka melarang anak, selama hal itu positif akan saya biarkan asal selalu dibimbing dan diawasi. 

Punya anak yang aktif, otomatis saya juga harus punya bekal obat oles untuk mengobati lebam anak akibat terbentur ringan. Saat anak terbentur atau jatuh, kadang lukanya dibagian dalam sehingga tidak terlihat. Lama kelamaan, kulit akan membiru kalau tidak segera diobati. Saya dan keluarga, selalu mempercayakan Thromboflash Gel untuk pertolongan pertama saat anak lebam. 


Berkenalan dengan Thromboflash 


Selalu sedia Thromboflash di kotak P3K


Pertamakali tahu Thromboflash dari teman yang juga punya anak aktif. Andalan banget untuk mengatasi lebam ringan pada anak. Jadi, Thromboflash adalah obat salep yang mengandung 200 IU Hepari Sodium. Kandungan ini, membantu mengatasi memar dan lebam akibat benturan ringan. 

Heparin merupakan anti koagulan yang dapat mencegah terbentuknya gumpalan-gumpalan dalam darah dan membantu memecahkan pembekuan darah yang telah terbentuk. Sehingga, produk ini dapat digunakan untuk membantu mengobati bercak memar serta menghilangkan lebam akibat benturan  


Cara Pakai Thromboflash 


Cara pakainya cukup mudah, oles saja ke kulit yang memar. Jangan terlalu tebal ya, cukup tipis saja.Tidak perlu diurut di bagian lebam ya. Jangan juga dioles di luka yang terbuka ya moms. Dosisnya 2-3 kali sehari sesuai kebutuhan. Simpan produk di bawah suhu 30 derajat celsius. 


Mengapa harus memilih Thromboflash

 




Menurut saya, ada banyak alasan mengapa saya memutuskan menggunakan Thromboflash untuk meredakan memar pada anak. Berikut adalah alasannya:

1. Cepat meresap di kulit


Hal yang paling enak saat menggunakan Thromboflash adalah tekturenya yang mudah meresap ke kulit. Tak perlu digosong, hanya sekali oles produk langsung meresap.

2. Tidak lengket


Tidak membuat tangan kita lengket. Mungkin karena tekturenya mudah meresap, hasil akhir juga tidak membuat lengket.

3. Bekerja efektif


Menurut saya, Thromboflash bekerja lebih efektif dan cepat untuk mengatasi memar. Sepertinya, saya tak perlu menunggu beberapa hari agar lebam mereda. 

4. Mudah ditemukan di apotik


Thromboflash mudah ditemukan di apotik di seluruh Indonesia. Bisa juga kok beli online. Lebih mudah, bila tak mau datang langsung ke apotik.

5. Harga lebih terjangkau


Harganya sangat terjangkau bila dibandingkan dengan produk sejenis di pasaran. Harganya kisaran Rp 30.000an. 


Kini, saat anak lebam ringan akibat jatuh atau terbentur saat bermain, saya tak perlu khawatir kan ada Thromboflash.



Liebe,

Ibu


CERITA BANG ALE 





You Might Also Like

26 komentar

  1. Thromboflash ini memnag wajib ada di kotak P3K..anakku laki-laki dua lagi..duh, aktifnya..keknya lebam dan kawan-kawan itu jadi keseharian hihihi
    Tapi hati tenang dong kalau sudah jaga-jaga solusinya.

    BalasHapus
  2. Anakku cewek yg paling kecil jufa gak bisa diam, kalau jatuh mah sering dududu. Sepertinya harus sedia ini deh di rumah

    BalasHapus
  3. Kemarin sempat lihat di apotek produk Tromboflash ini dan aku baru tau lho fungsinya dari tulisan ini. Kudu banget ya siapin tromboflash kalo punya anak yang aktif, lebam sedikit tinggal oles. Sehat selalu ya bang Ale

    BalasHapus
  4. Kalau anak kelewat aktif nih kadang jalan aja bisa kepentok ya, hehe... Murid sering tau2 ada lebam di tangan kakinya. Ternyata ada lotion untuk mengobati lebam juga ya kak. Lumayan juga ya buat ngilangin nyerinya ini.

    BalasHapus
  5. Anak cowok begitu ya mbak. Aktif bergerak. Anakku 3 laki-laki semua. Yang jatuh sering. Jadi kudu sedia macam-macam obat termasuk Thromboflash.

    BalasHapus
  6. Wah, yang namanya obat lebam bisa dimasukkan di list kotak obat keluarga nih. Terutama buat yang punya anak aktif banget suka lari2, manjat2, loncat2. Ya buat sedia payung sebelum hujan lah... Kalo2 terjadi apa2 gitu

    BalasHapus
  7. Saya baru tahu ada produk ini. Paling suka sama produk kayak gini yang antilengket dan cepat menyerap.

    BalasHapus
  8. Anakku juga aktif banget, Mbak. Malahan udah diidentifikasi kinestetik sama guru-gurunya. Buat kita-kita Thromboflash ini penting banget ya, Mbak. Buat njagani lebam atau memar anak-anak.

    BalasHapus
  9. Sepertinya aku harus segera meluncur ke apotik untuk beli thromboflash deh karena punya anak kecil yang lagi aktif.

    BalasHapus
  10. 6 keponakan saya masih kecil-kecil dan aktif semua. Sampe pusing tantenya ini. :D Sepertinya Thromboflash bisa saya sediakan untuk mereka. Buat jaga-jaga :D

    BalasHapus
  11. Kak Mut ini cuma buat anak-anak aja ya? Aku baru aja kaki kepentok meja di resto bebek terus lebam gede gradasi ungu ke biru nggak hilang-hilang.. Yakali bisa buat tante-tante aktif juga :))

    BalasHapus
  12. Wajib punya nih apalagi buat yg punya anak aktif. Harganya terjangkau yaa ternyata.

    BalasHapus
  13. anak cowok biasanya nggak bisa diem ya...
    wajib punya nih kayanya :)

    BalasHapus
  14. Ini bisa juga untuk dewasa ga mbak? Yang sering lebam justru saya soalnya. Ceroboh banget saya anaknya, kepentok inilah, kejedot itulah, hihihi.

    BalasHapus
  15. Dulu waktu Zidan masih kecil pernah jatuh pas main bola. Jidat nya benjol kayak kelereng.. Stress aku rasanya mak lihat benjolan segede itu hehee.. Tapi dikasih tahu tetangga suruh pakai salep ini. Alhamdulillah cepet sembuhnya

    BalasHapus
  16. Bang Ale aktif ya dan kadang sebagai prtu kita panik takut anak kenapa napa pas aktifitas. Tapi untunglah skarang ada thromboflash ya mba jadi buat solusi terbaik atasi lebam :)

    BalasHapus
  17. Dulu aq selalu sedia thrombophob buat ngobati memar.. ini versi untuk anaknya ya? Tp bisa dipakai untuk orang dewasa juga kan? maklum lah, aq kan suka ceroboh gitu kadang nabrak meja, terbentur kursi..

    BalasHapus
  18. Harus sedia obat memar juga nih buat anak, thromboflash ini juga kayaknya travel friendy ya mbak

    BalasHapus
  19. Belum pernah pakai ini, padahal ini salah satu barang yg wajib ada di rumah ya Mak, apalagi kalau punya anak-anak yang aktif.
    Hmm, cuss ahh nanti mampir Apotek cari ini juga :)
    Sehat terus ya Bang Ale ;)

    BalasHapus
  20. Waah baru tau mbak ttg thromboflash, wajib punyaaaa nih. Ponakan jugaa kaya bang ale, tipe yg aktif banget anaknya. Nice sharing mbaak 😊

    BalasHapus
  21. Thromboflash itu semacam thrombopop berarti ya? Buat Buat kalau yg benjut-benjut gitu kan?

    Dulu si abang pernah pakai dan emang benjutnya jadi mereda lebih cepat sih

    BalasHapus
  22. Aku juga sudah simpan Thromboflash nih untuk jaga-jaga kalau anak lebam.

    BalasHapus
  23. Makasih infonya, Bang Ale.. Saya juga wajib punya ini, karena anak kedua Saya sedang aktif-aktifnya mengeksplorasi Alalam sekitarnya.

    BalasHapus
  24. Aku baru tau ada Thromboflash, dulu waktu anak-anak masih kecil pakenya yang merek satunya lagi.
    Nanti coba cari ini deh. Penting banget kan sediain di kotak obat. Aku aja masih sering kepentok meja nih, kakinya.. hehehe
    Makasih infonya ya Kakak :D

    BalasHapus
  25. Wah, harus sedia Thromboflash di kotak P3K nih. Secara anak-anak suka lari-larian, kejar-kejaran, kadang jatuh-jatuh juga. Harganya termasuk murah, ya ��

    BalasHapus
  26. Wah murah banget ya untuk salep lebalebam gini, apalagi yang tanpa lengket jadi must have banget. Thanks buat review nya ya bun, karena tanpa dipungkiri sering banget gampang kepentok-pentok

    BalasHapus

Like us on Instagram