Family Blog of The Pakpahan

Saat Ale Main ke Kantor Ibu




Ale di Meja Kerja Ibu

Naik Commuter line ke kantor Ibu

Commuter Line sepi di akhir pekan


Sebenarnya, saat usia satu tahun Ale pernah mampir ke kantor Ibu. Saat itu Ale sedang masa aktif banget. Setelah melihat perangai Ale, Ibu berjanji tak kan lagi membawa Ale ke kantor meskipun akhir pekan saat kondisi kantor agak sedikit sepi.


Ibu kebetulan kerja di kantor berita yang studio untuk siaran langsungnya disatukan dengan tempat kerja. Nah, saat Ale datang ada siaran langsung pertandingan tinju. Ngak lucu kan, kalau ada suara anak kecil teriak saat siaran langsung tinju. Ibu sudah wanti-wanti Ale untuk tenang, dia tidak teriak sih. Tapi rasa ingin tahunya sangat tinggi, jadi semua hal di pegang, dibuka, diputer wahhh..Ibu malah jadi ngak bisa kerja deh.


Waktu berlalu, kini Ale sudah usia 4 tahun. Tingkat aktifnya sih masih, tapi rasanya tidak separah dulu. Akhirnya Ibu mau bawa Ale lagi ke kantor ibu pas akhir pekan. Ale dan Ibu naik kereta ke kantor, lumayan sepi kan kalau akhir pekan jadi naik kereta juga jadi menyenangkan. Padahal sih, kami harus naik turun kereta tiga kali. 

Alhamdulillah, sampai kantor Ibu si Ale anteng banget. Tidak grasak-grusuk seperti dulu. Duh..Ibu happy, sekarang Ale memang sudah besar, sudah paham kalau dikasih tahu. Setelah sukses ke kantor Ibu tanpa ' Drama' kini setiap pagi Bang Ale maunya ngantor bareng Ibu hehehhe. 


Liebe,
Ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar