Family Blog of The Pakpahan

Jagung Bakar Enak dengan Selai Skippy




JAGUNG BAKAR DENGAN SELAI SKIPPY -  Jagung bakar enak buat saya yang rasanya pedas sekaligus manis. Rasanya mulut tak berhenti mengunyah kalau jagung bakar sudah dioles selai Skippy yang bikin rasa jagung bakar makin enak. 

Selai Skippy bukan sekedar membuat jagung bakar enak tapi juga membuat proses karamelisasi saat pembakaran sempurna dengan bagian terbakar di jagung yang bikin makan tambah lahap. 

Resep jagung bakar enak dengan selai skippy akan saya kasih tahu dalam posting kali ini. 



Bahan-bahan




3 Jagung Manis 

2 sdm Selai Skippy rasa Peanut Butter

1 sdm Saos sambal 

1 sdm bubuk cabe

Cara Membuat

 



Rebus jagung hingga setengah matang

Campur selai, saos sambal dan bubuk cabai. Oles merata di atas jagung.

Bakar jagung di kompor atau alat pemanggang. Bolak- balik hingga terbakar sempurna. 

Siap dinikmati selagi panas.


Jagung bakar enak dengan selai Skippy siap dinikmati. Ternyata olahan Skippy bukan hanya untuk olesan roti loh :)

Selamat mencoba!


Liebe,
Ibu


CERITA BANG ALE 

8 komentar:

  1. ya ampun, kayaknya enak nih. *lap ences*

    BalasHapus
  2. Aku doyan banget nih jagung bakar.... Apalagi rasa pedas manis, waktu hamil anakku kuat makan 3 jagung hahaha. Tapi belum pernah coba dengan skippy nih, malam me coba ah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dicoba neh mbak kalau bakar jagung lagi hehehe

      Hapus
  3. Aku udah ngebayangin, pasti enak nih. Gak mainstream jasuke di ganti jagung Selain skippy. Next time mau coba juga 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. siaapp enak neh mbak pedes manis

      Hapus
  4. Kayaknya enak nih, jagung bakar pakai selai dkippy, ada sensasi kacangnya ya. Kpn2 coba deh,bosen cuma oles mentega selama ini

    BalasHapus
  5. Waaa udah lama nggak makan jagung bakar. Ternyata enak ya Kak kalau dioles selai Skippy. Ntar saya mau cobain juga :D

    BalasHapus